Sunday, February 7, 2010

Some Big Helps from Some Big Friends!

Wah beruntungnya saya dikelilingi teman-teman baik. Bantuan lain datang dari teman yang kebetulan terkenal dan beken. Wimar Witoelar. Selama ini hanya chat, email, dan FB-an. Tapi kebaikannya setara dengan teman yang kerap sua di dunia nyata.

Di acara launcing bukunya kemarin, "More About Nothing", Kang WW, begitu sapaan akrab saya, sempat mengumumkan bahwa saya adalah penulis yang mengirim buku bagus ke dia. Dia bahkan mau foto bareng saya dan junior saya sembari memamerkan buku saya. Wah indahnya.

Kami sudah bertukar buku dan saling memberi tandatangan dan pesan selayaknya teman. Bahkan buku Kang WW dikirim khusus ke rumah saya sebelum acara launching-nya. Kebetulan Kang WW juga narasumber saya di buku "Situs Gaul Gak Cuma buat Ngibul". Dan semoga Kang WW jadi hadir di launching buu saya tak lama lagi sebagai pembedah buku.

Teman yang tak kalah memberi bantuan adalah Ajeng alias Restituta Arjanti. Dia datang sebagai teman baik sekaligus fotografer. Ehm, Ajeng ini fotografer amatir, yang semoga kelak bisa jadi profesional. Kameranya keren, lho, sering bikin sesama fotografer menoleh jealous!

Lia, seorang teman lama di Sinar Harapan juga datang, rela memotret saya dan datang spesial demi minta buku dan tandatangan saya. Haduh udah kayak apaan. Ngga apa, kan ini dalam rangka pertemanan, bukan sok seleb sama sekali. Lalu saya dikenalkan ke temannya, Eko Frimarsanto yang pagi langsung meng-add di FB.

Nah, semoga teman2 semua mau hadir ya kalo aku launching buku nanti. Memang aku ngga setenar Kang WW, tapi setidaknya tenar di antara teman-teman kan? Hehehe.

Apalah artinya manusia tanpa teman?!

Indahnya pertemanan. Tak bisa dinilai dengan uang!

No comments: