Sunday, February 7, 2010

The Rise of...Begundals From The Past!

Eh ujuk-ujuk bermunculan teman-teman begundal dari masa lalu.

Astaga! Saya kok lupa ya bahwa di SD dulu saya pernah punya teman yang saya juluki Boneka India, namanya Lia Imelda? Ya iya lupa, wong kita cuma berteman dekat dari kelas 5-6 SD, ketika saya baru pindah dari Jakarta ke Lampung. Lantas SMP sepertinya dia gone with the wind. Wow, Lia di benak saya adalah cewek cantik berwajah ala India dengan rambut kepang dua dan tubuh agak montok. Kami sering cekikikan membahas banyak hal seputar cowok, pacar-pacaran, dan semua topik menjijaykan yang kerap diocehkan cewek menjelang prapuber.

Lia sekarang di Medan, jadi dokter dengan dua anak lucu-lucu. Bahkan dia pernah jadi dokter teladan. Ah jauhnya kamu!!! Padahal pengen banget meluk kamu, Boneka Indiaku!

Kemarin juga mendadak saja FB saya di-add oleh seorang sahabat lama, Rita Yunida. Kami langsung bertukaran nomor ponsel. Ah Rita suaranya masih sama kayak dulu! Dia bahkan langsung curhat banyak tentang hidupnya kini. Sayang dia juga jauh di Lampung sana.

Rita alias Burit, inget kan dulu kalo bolos sekolah kita rame-rame ke rumah elu, numpang makan. Semua makanan yang ada di dapur lu kita GANYANG habis..Karena kita adalah pasukan selalu lapar!

Dari si Burit ini saya juga ketemu Kartika Sari alias Si Sikat karena rambutnya kaku kayak sikat. Di FB dia majang nama anaknya, Syahira. Cieee..sok cantik lu, Kat! Sekali Sikat tetap aja Sikat! Gayanya sekarang dia berjilbab, buat nutupin rambut sikatnya...hahahaha!! Kidding, mam!

Si Sikat ini adalah my partner in crime di King Departmen Store dulu. Hahaha biarlah semua catatan kriminal kami hanya kami saja yang tahu! Bahaya kalau diungkit, bisa mengalahkan kasus Cicak-Buaya dan mbledosnya gardu PLN!

Berkat kemunculan para Begundals From The Past ini, terbayang kembali semua memori najis itu...
Ngelap ingus di korden kelas atau tas teman yang lagi meleng...lompat jendela kelas buat bolos...dimarahin guru BP akibat rok robek dan disuruh jahit sendiri...Bolosnya ke bioskop murah meriah, nonton film Jacky Chen ciat ciat dengan duit hasil malak lhoooo kita kan preman sekolah! Buset najis amat ya masa lalu itu, namun tetap indah dikenang.

Lia Boneka India, Rita Burit dan Kartika Sikat, semoga kalian tetap sahabatku yang najis, begundal, amit-amit jabang bayik ya..hahaha. Tentu dalam versi jauh lebih bagus di saat ini. Aku sangat beruntung melalui sekelumit waktu bersama kalian di masa lalu, walau itu najis abis. Saat kita ingusan bareng, ngakak dan kadang juga nangis serta ngamuk bersama.

I LOVE YOUUUUUUUU ALLL!!!!!

No comments: