Sunday, February 7, 2010

A Little Help from A Great (Profile) Friend!

Baru saja mau leyeh-leyeh sebentar setelah menutup Macbook, eh SMS bernyanyi. "Sudah naik di sudutpandang.com. Silakan dilihat." Nukman. Wah jelas saya jadi bangun lagi deh.

Mas Nukman Luthfie menuliskan di blognya:


Life Style, Review
Strategi Gaul di Situs Social Media

Posted on May 28, 2009 |

Beberapa bulan lalu Merry Magdalena, menghubungi saya untuk wawancara penulisan bukunya mengenai situs gaul seperti Facebook, Twitter, Plurk, Multiply, Friendster, dan sejenisnya. Akhirnya saya bertemu juga di sebuah kedai kopi di Citos, Jakarta Selatan untuk berbincang lebih dalam dengan pendiri portal edukasi Netsains tersebut. Akhir Mei 2009 ini, bukunya diterbitkan oleh Gramedia, dengan judul Situs Gaul, Gak Cuma buat Ngibul.

Buku itu ditulis dengan gaya bahasa yang enak dibaca dan mengalir. Berbeda dengan buku-buku lain yang hanya berisi “How To”, buku ini dilengkapi dengan strategi dan praktik dari beberapa orang yang dianggap menggunakan situs gaul itu dengan baik. Mewkili sosok pengusaha, saya termasuk salah satu yang ditulis tersendiri di situ, di samping tokoh-tokoh lain seperti Wimar Witoelar, penulis novel Zara Zettira, politikus Fadjroel Rachman, jurnalis Deriz Syarief, dan mantan Direktur Cisco Indonesia, Irfan Setiaputra, yang kini menjadi Direktur Utama PT Inti.

Selengkapnya silakan diklik di http://sudutpandang.com/2009/05/strategi-gaul-di-situs-social-media/comment-page-1/#comment-1993

No comments: